Barcelona Siapkan Uang Plus Vidal dan Semedo Demi Lautaro Martinez

By ommed


usakini.com - Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan telah melayangkan tawaran resmi pertama kepada Inter Milan untuk mencoba memboyong Lautaro Martinez di musim panas nanti.
Lautaro Martinez tengah berada dalam puncak performanya pada musim ini. Berkat tangan dingin Conte, Lautaro Martinez kini menjelma menjadi salah satu penyerang paling berbahaya di Serie A.
Musim ini Lautaro Martinez sudah mencetak 16 gol dalam 30 penampilan bagi Inter Milan di semua kompetisi. Tak heran ia pun menjadi buruan sejumlah klub top Eropa.
Barcelona tampaknya menjadi klub yang paling serius menginginkan Martinez. Maklum, mereka tengah mencari pengganti Luis Suarez yang makin dimakan usia.
Keseriusan Barcelona dibuktikan dengan tawaran yang mereka sodorkan kepada Inter. Dilansir FCInterNews.It, kubu Blaugrana melepas tawaran senilai 70 juta euro untuk merekrut Martinez.
Tak hanya itu, dalam penawaran mereka Barcelona juga bersedia memberikan dua pemain kepada Inter. Dua pemain tersebut adalah Arturo Vidal dan Nelson Semedo.
Vidal yang merupakan pemain incaran Inter dihargai senilai 20 juta euro, sedangkan Semedo ditaksir bernilai 40 juta euro. Total, transfer Martinez bakal berharga 130 juta euro.
Martinez sejatinya memiliki klausul dalam kontraknya yang menyebut bahwa ia bisa direkrut tim lain dengan biaya 111 juta euro pada dua pekan awal Juli mendatang. Namun, Barca tak berniat mengaktifkan klasul ini.
Barca kabarnya siap merayu Martinez agar bersedia datang ke Camp Nou dengan kontrak bernilai 7 juta euro per musim plus bonus. Angka ini bernilai tiga kali lipat lebih besar dari jumlah yang ia dapat di Inter.
Selain Martinez, Barca kabarnya juga berminat merekrut gelandang Inter, Stefano Sensi. Meski demikian, Sensi diyakini tak akan masuk dalam paket yang sama dengan Martinez.(b/om)